Wednesday, June 1, 2016

Review iPhone 5S 64GB

Memori HP

iPhone 5s 64 GB ini seperti dengan nama serinya yang memiliki memori internal dengan kemampuans 64GB, hp Apple ini tidak memiliki memori eksternal, cuma memercayakan memori internalnya saja yang telah sepaket dengan hpnya. Nah untuk pemakaian memorinya yaitu mempunyai Ram dengan kemampuan sebesar 1 GB DDR3. Lalu untuk ukuran memori RAM ini memanglah telah cukup bagus agar bisa memaksimalkan kemampuan dari pada system operasi yang sudah digunakannya.

Feature HP iPhone 5
Pada feature iPhone 5S 64GB ini memiliki dobel kamera yakni kamera belakang serta kamera depan. Untuk kamera yang paling utama di mana ada di body belakang yang memakai ukuran 8 mp, monitor 3264 x 2448 pixels, yang juga mensupport ada pengambilan gambar dengan menggunakan autofocus, feature : 1/3″ sensor size, dual-Led (true tone) flash, 1. 5 µm piksel size, image recording, geo-tagging, model panoram, touch focus, face detection, image recording serta simultaneous HD

Sedang pada kamera sekundernya memakai sebesar 1. 2 MP, 720p@30fps, dengan mempunyai dukungan feature pengambilan berbentuk face detection, video record 1080p@30fps, facetime over wi-fi or cellular, advance video stabilization serta 720p@120fps.

Mengenai untuk feature yang lain yang sudah ada seperti MP4 playaer, game, MP3 Player serta masihlah banyak pula yang lain yang sudah disiapkan oleh Apple pada beberapa user smartphone.

Spesifikasi HP
iPhone 5S 64GB ini memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi, lantaran pada system operasi yang sudah dipakai itu memakai iOS 7 yang memanglah adalah operasi system paling baru buatan Apple dari Smartphonennya. Operasi system itu dimaksimalkan memakai processor yang sudah disupport sebesar 64 bit yakni Apple A7 CPU Dual-core 1. 3 GHz cyclone (ARM v8-based), sensor yang dipakai adalah sensor accelerometer serta GPU PowerVR G6430 atau Quad-core graphics), gyro, compass serta proximity.

Seperti yang sudah diterangkan di bagian memori HP serta RAM 1GB DDR3 itu akan menolong dalam memaksimalkan kemampuan dari pada hp itu, hingga nanti akan membuahkan performa hp yang memanglah cukup smooth.

Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Lengkap

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home